Siapa Diriku??


Hello Teman-teman...

Aku adalah seseorang yang bernama Dwi Yanuar Nugraheddy. Aku muncul di bumi Sriwijaya (Palembang) pada tanggal 18 januari 1990. Aku dilahirkan dengan selamat dan sehat. Diriku hidup di keluarga yang berkecukupan. Orang tuaku asli orang Jawa Tengah. So...aku bisa dikatakan orang Palembang tetapi mengalir darah Jawa.hehe. Aku bersekolah di Palembang sejak TK sampai SMA. Qu bersekolah di sekolahhan Katolik bernama Xaverius. Sekarang, Qu berkuliah di FTI Universitas Kristen satya Wacana Salatiga mengambil Sistem Informasi. Perjalanan yang begitu panjang sehingga Qu bisa berkuliah. Oh ya...aku beragama Kristen Protestan. Gerejaku di Palembang bernama GKJ SILOAM, dan setelah pindah ke salatiga ini, Qu menginap (kost gitu bisa dikatakan) di T4 Pakde ku di Dliko Indah no125 gang 9..T4 Bapak Eko dan menetap di GKJ Salatiga Utara Blotongan salatiga.

Dwi Yanuar Nugraheddy atau sering dipanggil Dwi / Deddy/ nama sayang ku.........(rahasia donk)hehehe mau tau aja... Aq memiliki hobby browsing, main games, dan baca komik. komik yang aku sukai adalah Detective Conan. Film kesukaan aku adalah film romantis dan horor. Aku juga suka dengar musik-musik indonesia. Menurut pandangan dan penilaian dari teman2 Qu karakter Qu kalem, baik, setia kawan, pemalu(tapi kadang malu-maluin)hehehe, agak minder, tepat janji, dan tidak sombong. Aku gak suka dengan orang yang plin-plan..alias tidak punya pendirian. Qu memiliki prinsip hidup "Berbuatlah baik untuk orang lain & janganlah menunda sesuatu yang dapat kita lakukan hari ini,karena tiada hari esok untuk berbuat baik". Qu senang punya banyak teman, karena teman adalah harta yang paling berharga dibandingan dengan harta yang melimpah. Kayaknya gitu aja deskripsi singkat mengenai diriku. Thank ya udah kunjungi blog ku. Tuhan Memberkati.
1 Response
  1. pake rahasia2an segala.. idih.. kasih tau dong...